Leave a comment

FORUM PROGRAMMER

Image

w2p

Hallo semua, izinkan saya untuk memberikan informasi lewat blog sederhana ini. barusan tadi ane jalan-jalan ke website sebelah, eh kayak warung sebelah aje nih mas 😀 hehe….

Di sana ane nemuin tulisan forum beserta isi-isinya. Nah, to the point aje ni ye: nama forumnya adalah Programmer to Programmer yang disingkat dengan P2P (bukan peer to peer yah..). Forum ini beralamat di Jl. Diponegoro, eh salah…. [masa nama jalan sih om.?] 😛 situs-nya adalah http://p2p.wrox.com/.

Nah, ketika ane buka, ada banyak menu pilihan yang sedap-sedap semua pastinya…:D mulai dari asp & asp.net, C# and C, Database, Java, PHP, dan sebagainya. namun, ada satu kelemahan ane saudaraQu, bahasa-nya ane gak biasa… haha….. Dengan kemampuan yang sangat sedikit ane perhatiin huruf per huruf baru bisa dimengerti. Tapi, ane yakin ne, kalau masbro yang mampir bisa dong mengerti dan memahami inglish~inglish…. haha….

Ok. deh sekian aja dulu, selamat menikmati hidangan pertama ini, sampai ketemu di tulisan selanjutnya. bye… thank u for reading. hehe…..english cooyyy….

Leave a comment